Kamis, 27 Agustus 2009

THE TEACHERS

Sarap, sarap, xihae bikin fanfic nggak mutu...
Ini cerita cuman karangan xihae doank, nggak bener, ngayal, boong....


THE TEACHERS

~Donghae-Henry Part~

Cerita ini bermula ketika Super Junior M dibentuk. Hari ini beberapa personilnya Hankyung, Kyuhyun, Ryeowook, Siwon, punya jadwal, sedangkan Zhou Mi masih berada di Cina. Henry yang punya waktu kosong berkunjung ke Korea. Dia pun bertemu Donghae yang ditinggal Eunhyuk yang lagi ikut variety show. Sementara itu, Henry yang sedang menunggu  asyik memainkan biola kesayangannya. Donghae yang bosan setengah mati mencuri-curi pandang ke arah Henry. 

Donghae : Eh, henry-sshi, pinjemin biolanya donk!!!
Henry : Mmm, donghae-sshi mau pinjem biola saya?
Donghae : Panggil hyung aja deh, sini, pinjem...
Henry : Lho, emangnya hyung bisa main biola?
Donghae : Neee, bisa lah. Siniin tuh biola
Henry : Ah, jangan
Donghae : Pelit
Henry : Iya deh, ini. Tapi ati-ati ya, itu biola mahal
Donghae : Bawel
Henry : Emangnya hyung bisa main lagu apa?
Donghae : Buanyaaak. Nih aku mainin lagunya mozart ya...
Author : Weh, donghae-oppa emang bisa main lagu dari mozart???
Donghae : Author bawel... gue putusin nih...
Author : Kyaaa, jangan donghae-oppa. Iya, saya kagak bawel lagi dah...
Donghae : Baguus... nih mulai ya

Ngek ngok ngek ngek ngek ngok

Author : Umma, apakah salah anakmu ini? Saya kagak pingin budek muda... masih pingin dengerin suaranya yesung-oppa nih
Donghae : Dasar author sableng, kagak bisa bedain suara bagus pa kagak. Ni permainan biola terindah sepanjang masa, sepanjang jalan anyer-jakarta, vanessa mae aja kalah
Author : Pembaca, yang gila saya apa donghae-oppa ya?
Semua : Authornya donk
Author : Pembacanya sama gebleknya... lanjut!

Henry gugup melihat biola kesayangannya diambang kematian *halah*
Henry : Hyung stop. Senarnya bisa putus
Donghae : Aish, apaan nih, biolanya yang jelek *sambil melempar biola ke henry*
Henry : Ah, hyung. Itu biola punya saya, jangan dibuang sembarangan donk
Donghae : Mianhae~
Henry : Hyung mainnya gawat. Mau saya ajarin?
Donghae : Mmmm... ya deh
Henry : Hyung aja megang biolanya salah... gini yang bener... pegangnya pake tangan kiri.... *memegang tangan donghae* nah dagunya buat nyangga, bukan gitu tapi gini... *memegang dagu donghae*
Donghae : *panas-dingin* eh, eh, iya...
Henry : Hyung kok pucat sih?
Donghae : Ah, nggak apa. Terusin aja... *bisik-bisik* gile, ni anak kalo diliat makin kiyut yak
Henry : Eh, hyung bilang apa tadi?
Donghae : Enggak kok *bisik-bisik lagi* mianhae enhyukkie, bisa-bisa gue selingkuh sama ni anak
Henry : Hyung ngomong apa sih? Bisik-bisik melulu
Donghae : Oh, nggak, nggak, trus cara nggeseknya gimana? Sama kayak nggosok wc kan?
Henry : Ahahaha, hyung lucu. Ya nggaklah, gila aja biola disamain wc. Teknik yang terpenting dalam menggesek biola adalah cara megang busur. Busurnya dipegang dengan jempol yang dimasukkan di sela-sela ujung bawah busur. Jari-jari yang lain diletakkan di sebelah atas busur
Donghae : Eh, busur? Yang nglengkung-nglengkung itu kan?
Henry : Bukan, itu busur buat panahan
Donghae : Kalo gitu yang setengah bunder yang ada angka-angkanya?
Henry : *kesal* bukan, itu mah busur buat matematika. Sudah bercandanya. Hyung, ada banyak teknik nggesek biola misalnya legato, collé, ricochet, sautillé, martelé, spiccato, dan staccato
Donghae : Le-le-le apaan? Legato? Nama es krim baru?
Henry : *pura-pura budek* cara membunyikan biola bisa digesek dengan busur atau dipetik pake jari tangan kanan namanya pizzicato
Donghae : Pizza? Kok jadi laper ya? Henry, kita terusin lain kali aja ya. Hyung mau cari makan dulu. Daaaahh...
Henry : Ayam-sapi-nyamuk-semut-dasar hyung sarap! Mending pulang aja ke Cina ah!

Henry pun balik ke Cina. Akhir minggu, Henry balik lagi ke Korea buat ikut konser Super Junior Don't Don

Di backstage...
Eunhyuk : Henry, permainan biola kamu sangat bagus
Henry : Gomawo, eunhyuk-sshi bisa main biola?
Eunhyuk : Eh, nggak, tapi tau dikit lah
Henry : Mwo? Chintchayo?
Eunhyuk : Iye, saya aja apal sejarahnya. Pokoknya ada komposer musik biola yang tanggal lahirnya 21 April kan?
Henry : Eh, siapa? Saya kok nggak tau
Eunhyuk : Itu lho Tartini
Henry : Ne, emang bener Tartini itu komposer musik biola, tapi-
Euhyuk : Tuh bener, dia juga orang Indonesia kan?
Henry : Hah?
Eunhyuk : Lho, Tartini, dia itu kan pejuang emansipasi wanita
Henry : Itu mah KARTINI!!!!!!

Tiba-tiba Donghae datang...
Donghae : Ah, henry, kapan kita belajar biola lagi?
Eunhyuk : Mwo? Belajar main biola? Ngikut dong
Henry : Gomen *kok jadi bhs jepun ya* saya nggak bisa, mending belajar berdua aja. Hyung berdua selevel
Eunhyuk : Masak?
Henry : Iya, sama-sama sarap, gila, sableng. Saya mau PULANG!!!!!!

Author : Yah, sayang banget ya Donghae-oppa, kagak bisa belajar biola. Sono noh, nyikat wc aja, nggak bisa nggesek ya nggosok aja, cuman beda e sama o doang
Donghae : Author sarap *langsung nimpuk pake sendal jepit*
Author : Asem nih oppa, neh ngomong-ngomong sendal sapa? Buset, bau banget dah
Eunhyuk : Bau dengkulmu ntu sendal jepit punya saya. Beli di jepang. Mahal....
Author : Ceileh sendal jepit aja bangga. Nih, punya saya sendal teklek, situ dari karet punya saya pan dari kayu, lebih mahal, lebih berkelas,... *ditimpuk sendal jepit lagi* omonaa~daripada ditimpukin terus, saya mau kabur dah *ngacir*

0 Comments:

Post a Comment